Sabtu, 23 Februari 2013

kalau GALAU biasanya aku .....

??????? 0.0 ????????
              
                -SHOPPING -

hahahaha,... ya shopping mungkin itu yang aku lakukan saat GALAU, mayoritas cewek suka shopping, ya maklum aja hehehehe. dengan shopping aku bisa melupakan masalah yang tengah aku hadapi karena bisa melihat banyak barang yang bagus bagus di tempat perbelanjaan. kalau shopping sering lupa waktu, sampai-sampai bisa lupa dengan masalah yang aku hadapi. tapii.....kalau lagi nggak punya uang,biasanya aku.....


                            
                                                                  | Nge PUMP |

tau kan permainan ini ? pasti tau lah :)
kalau uang lagi pas-pasan di cancel aja shopping nya, mending nge-pump aja, selain bermain juga bisa olah raga, bisa meningkatkan konsentrasi agar otak kanan bisa bekerja normal.
kalian bisa menjumpai permainan ini di tempat-tempat perbelanjaan, seperti carefour,giant atau mall yang besar.
kalau uang masih nggak cukup juga buat beli koin nge-pump, biasanya aku......


                  MENYENDIRI

hahahahahaha, kalau yang ini enak banget, nggak perlu biaya sama sekali, tinggal mencari tempat yang sepi terus berteriak sekuat tenaga dan merenung sejenak mengingat kesalahan-kesalahan yang pernah kita perbuat. coba deh mulai mencobanya, pastilah kalian akan menyesal, kenapa harus GALAU, kan masih ada ALLAH yang selalu menemani dan melindungi kita, dia tidak pernah menyakiti kita. :))

0 komentar:

Posting Komentar

DeALova

Kategori

About Me

Foto Saya
Andan Widya Kusuma
Mojokerto, Indonesia
Andan Widya Kusuma | Mojokerto,29 Juli 1996 | SMAGHA | XI IPA :)
Lihat profil lengkapku
Disney - Mickey Mouse

Buku Pengunjung

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

still many secrets about me,stay tuned and always visit my blog

Follow yaa :D

Follow yaa :D

What time is it ?

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

apakah anda tergolong orang yang ?

Calendar

FOLLOW ME ON TWITTER

kasih makan ikan